Astaga, Anggota Satpol Jadi Sasaran Panah Wayer

Anggota Satpol PP korban terkena panah wayer

Hargo.co.id GORONTALO – Maraknya penggunaan panah wayer di Gorontalo saat ini kian meresahkan warga. Bahkan, kini anggota Satpol PP yang menjadi sasaran korban panah beracun tersebut.

Kemarin, Selasa(6/4), dua anggota Satpol PP Kota Gorontalo dan Kabupaten Gorontalo harus dilarikan ke Rumah Sakit setelah terkena pana wayer oleh Orang Tak Dikenal (OTK).  

Informasi yang dihimpun Gorontalo Post, kedua korban yang terkena panah wayer itu yakni Abdul Wahab Langato anggota Satpol PP Kabupaten Gorontalo dan Toni Pou (39) Satpol PP Kota Gorontalo.

Kejadianya bermula ketika Abdul Wahab melakukan patroli malam di wilayah Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo.  Sekitar Pukul 22.30 Wita, usai melakukan tugasnya, Abdul Wahab menuju ke kantor Satpol PP.

Tiba-tiba saat berada di depan kantor tepatnya di bahu jalan, Abdul kaget setelah merasakan ada panah wayer yang menancap di bagian tangan sebelah kirinya. Abdul Wahab langsung menjerit kesakitan dan meminta pertolongan sejumlah rekanya.

Saat itu juga Abdul Wahab dilarikan ke rumah sakit MM Dunda Limboto untuk mendapatkan penanganan dari pihak Rumah sakit.