Astaga, Mayat Bayi Dibungkus dengan Tas Plastik

Mayat bayi yang diisi dalam plastik setelah dilakukan persalinan di RSAS Kota Gorontalo, Rabu (24/2).

Hargo.co.id GORONTALO – Win Rahim (28) warga Kelurahan Tamalate, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo tak habis pikir dengan apa yang baru saja ia alami ketika melakukan persalinan di Rumah Sakit Aloe Saboe (RSAS) Kota Gorontalo. Ia sangat tersinggung karena bayinya yang meninggal dunia saat dilahirkan tidak diperlakukan wajar.

Saat lahir diduga hanya dibungkus dengan tas plastik oleh perawat. Informasi yang dirangkum Gorontalo Post(grup hargo.co.id), kejadian ini bermula Sabtu (20/2) Pukul 23.00 wita. Saat itu, Win yang tengah hamil 9 bulan merasakan perutnya sakit dan gejala akan melahirkan.

Oleh suaminya Acan Paudi (43), Win kemudian langsung dilarikan ke RSUD aloei Saboe Kota Gorontalo untuk mendapatkan penanganan persalinan. Setibanya di rumah sakit, Win langsung dibawa ke ruang persalinan rumah sakit karena menurut diagnosa dokter, Win akan segera melahirkan.

Setibanya di ruang persalinan, Win kemudian mendapatkan penanganan medis guna memastikan kesehatan bayi dalam kandungannya itu.