Astagafirullah… Diberi ASI, Bayi Ini Meregang Nyawa, Darah Keluar dari Mata dan Telinganya

Sri Ida Liliyanti saat meratapi kuburan anaknya Ifra Kandi Gunawan yang baru berusia tiga bulan yang tewas saat disusui malam hari. (dok gorontalo Post)

Hargo.co.id GORONTALO – Kejadian tragis menimpa Ifra Kandi Gunawan.

Bayi yang masih berusia tiga minggu itu tewas setelah disusui oleh ibu kandugnya Sri Ida Liliyanti (31) Rabu (6/4) dinihari di Desa Tuladenggi Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo.

Hal ini membuat terpukul kedua pasangan suami istri Wahyudi (41) dan Sri Ida Liliyanti tersebut ditinggal anak kesayangan mereka selama-lamanya.

Informasi yang di rangkum Gorontalo Post (grup hargo.co.id), kejadian tersebut terjadi sekitar Pukul 05.00 Wita.

Bermula ketika Sri Ida Lililanti yang merupakan ibu kandung bayi tersebut, terjaga dari tidurnya karena mendengar anaknya yang baru tiga pekan dilahirkan itu menangis.

Sang ibu pun dengan penuh kasih sayangnya langsung memberikan Air Susu Ibu (ASI) kepada anak tercintanya itu.

Sang bayi yang saat itu menangis akhirnya kembali tertidur saat mendapatkan ASI dari ibunya. Sementara itu saat menyusui anaknya, Sri Ida akhirnya ikut tertidur bersamaan dengan bayi mungilnya itu.

Tiba-tiba sekitar Pukul 08.00 Wita saat terjaga dari tidurnya di pagi hari. Betapa kagetnya Sri Ida melihat anaknya, sudah tak bernyawa lagi.

Bahkan, kondisi bayi tersebut sudah mengeluarkan cairan darah di bagian mata sebelah kanan dan telinga.  Serta kondisi wajahnya sang sangat pucat disertai bagian tangan bayi tersebut mengalami lebam. Hal ini praktis membuat sang ibu dan keluarga lainya menagis histeris.