Astagfirullah, Gadis Ini Meninggal Mengenaskan

Korban saat tergeletak sudah tidak bernnyawa di tempat kejadian perkara

Hargo.co.id MARISA – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Trans Sulawesi Marisa, Kabupaten Pohuwato, Jumat (8/4).

Salah seorang mahasiswi Unisan Pohuwato, tewas setelah sepeda motor Yamaha Mio J dengan Nopol DM 3614 DE yang dikendarainyatersebut menabrak ban belakang truk sekira pukul 18.20 WITA.

Korban adalah Herlinawati Yunus (20), salah seorang mahasisiwi semester empat jurusan Informatika di salah-satu universitas Ichsan Pohuwato tersebut merupakan  warga Desa Buntulia Selatan, Kecamatan Buntulia, Kabupaten Pohuwato.

Dari penuturan sejumlah warga sekitar  di lokasi, saat itu truk gandengan tanpa muatan yang berasal dari arah Randangan tersebut hendak menuju kearah Kota Gorontalo. Tepat di depan Hotel Winer, datang sepeda motor dari arah belakang.

Tiba-tiba pengendara sepeda motor tersebut sentak melambung arah kiri truk yang saat itu truk tersebut sedang berada di sebelah kanan ruas jalan satu arah.

 Truk Tracktor Head gandengan merek Hino dengan Nopol B 9931 PEH,yang dikendarai oleh Yunus Dawali (64) bersama sang isteri Yusna Bilalahi warga Desa Huangobotu, Kelurahan Dungingi, Kota Gorontalo itu,tak menyadari bahwa dirinya melindas sepeda motor.

“Saya tidak mengetahui jika pengendara itu melambung truk dari arah kiri, tiba-tiba ban truk bagian belakang seperti melindas gundukan batu besar, penasaran saya pun memberhentikan truk itu dan turun melihat apa yang baru saja di lindasi ban truk. Akan tetapi sejumlah warga sekitar lokasi kejadian saat itu meminta saya untuk meneruskan perjalanan menuju Polres Pohuwato untuk melapor,” ungkapnya kepada awak media ini.