Aurel Hermansyah Dibully Netizen Karena Ikuti Ujian Paket C

Aurel saat mengikuti UNPK Paket C. Foto: Jawa Pos

Hargo.co.id JAKARTA – Sama halnya dengan para pelajar SMA lainnya yang tengah mengikuti ujian nasional (UN), Aurel Hermansyah pun demikian. Hanya saja, Aurel yang bersekolah home schooling, mengikuti ujian kesetaraan Paket C.

Namun ujian Paket C yang diikuti Aurel Hermansyah, malah membuatnya menjadi bulan-bulanan netizen di akun Instagramnya @aurelie.hermansyah.

“Ujian ko paket C..di kejar2 media kabur,,sampe di bodyguard 2 orng..lucu ni bocah,” ujar @novi_wahyuny89. “Cie paket c hahahaha muka aslinya ya allah,” komen @nabilaayd.

aurel hermansyah, ujian nasional

Aurel Hermansyah (Instagram)

Tak sedikit yang menanyakan kenapa Aurel mengikuti ujian kesetaraan bukan ujian nasional.

“Ikut ujian paket C ya kak? Knp kak? @aurelie.hermansyah,” tanya akun @annisadwit. “Dia tuh kenapa mesti ujian paket c? Kerja kah? Syuting kah? Ga pernah liat di tv, mesti nya sekola aja yg normal kaya org org biasa nya 3thn gitu SMA,” ujar @nindaa06.

Ada pula netizen yang memberikan semangat pada Aurel Hermansyah yang kini tengah mengikuti ujian kesetaraan Paket C tersebut.

“Emang kenapa kalau ikut paket C?, dari pada beli ijazah, atau bayar orng buat duduk di kursi mengerjakan tugas. Saya salut sama Aurel, sukses buat Aurel..,” ujar akun @vlourinna yang memberikan semangat pada Aurel Hermansyah.

(lya/pojoksatu/hargo)