Beranda Penerbit Dikirim oleh Dian Bawenti

Dian Bawenti

60 KIRIMAN 0 KOMENTAR

Tumbilotohe Jadi Ikon Sendiri untuk Serambi Madinah

hargo.co.id - Tak terasa bulan ramadan sudah memasuki babak akhir. malam nanti bakal ada hal istimewa di Gorontalo. Apa lagi kalau bukan malam pasang lampu atau dikenal...

Lebaran Semakin Dekat, Jangan lupa Berzakat!!! 

hargo.co.id - Nggak terasa ya kita sudah berada di Minggu penghujung Ramadhan. So, itu artinya lebaran sebentar lagi bukan. Hayo siapa nih yang udah...

2 Tahun, Puluhan Destinasi Terekesplore

hargo.co.id - My trip? My Adventure !!! Siapa sih yang nggak kenal dengan jargon yang satu ini. Yup, komunitas yang hobinya berpetualang sering banget kita...

Stylist dengan Koko Karawo

hargo.co.id - SAPA bilang kemeja koko modelnya begitu-begitu melulu? Tema kali ini zetizen Gorontalo bakal mengulas perpaduan kemeja koko yang didesain stylist dengan sulaman...

Kue Kerawang, Kue Kering Unik Asal Serambi Madinah 

hargo.co.id - Lebaran tinggal sembilan hari lagi nih. Tak lengkap rasanya kalau lebaran Zetizen tanpa kue kering yang sering dijumpai saat lebaran. Mulai dari...

Putus Satu, Gandeng Baru

hargo.co.id - ’’Perasaan si Fikri kemarin baru putus deh, kok sekarang udah gandeng cewek baru?’’ HAYO, siapa yang suka heran lihat temannya cepat dapat pacar baru...

Suka Cuek? Waspadai Bystander Effect

hargo.co.id - Pernah nggak sih kalian nge-chat di grup, tapi nggak ada yang jawab? Atau, kalian ngelihat kecelakaan, tapi nggak ada yang nolongin? Hmm,...

Menjaga Tradisi Malam Qunut di Gorontalo – Makan Pisang-Kacang di Pasar Malam 

hargo.co.id - Tak terasa ibadah puasa di bulan ramadan sudah setengah perjalan kita lewati, begitu banyak cara yang dilakukan oleh umat islam. Diantaranya tradisi...

Zetizen Berbagi Bersama Joke Club dan Alumni SMK Negeri 1 Gorontalo Angkatan 2k03 –...

hargo.co.id - DALAM dua hari kemarin, Zetizen Gorontalo kembali melakukan aksi. Setelah pada Jumat, 9 Juni, Zetizen melakukan aksi jual takjil, keesokan harinya, Sabtu, 10...

Zetizen Jual Takjil – Belajar Wirausaha, Hasil Jualan Untuk Donasi

hargo.co.id - SEJAK awal ramadan, berbagai komunitas anak muda di Gorontalo banyak melakukan aksi positif demi amalan ibadah di bulan yang penuh berkah ini....