Jorge Lorenzo yang Tercepat, Rossi ke 2

Jorge Lorenzo

Hargo.co.id DOHA – Sampai jelang kualifikasi MotoGP seri pertama di sirkuit Losail, Qatar dilaksanakan dini hari nanti, juara bertahan Jorge Lorenzo dari Movistar Yamaha tidak menunjukkan tanda-tanda bakal kehilangan dominasi.

Pada sesi free practice pertama dini hari kemarin, Lorenzo menjadi yang tercepat dengan membukukan catatan waktu 1 menit 55,440 detik. Sesi free practice kedua berlangsung dini hari tadi.

Movistar Yamaha juga menunjukkan diri sebagai tim pabrikan paling siap menghadapi balapan seri pembuka besok. Di tengah dua pembalap Repsol Honda masih tercecer di posisi ketujuh (Dani Pedrosa) dan kedelapan (Marc Marquez)) di free practice pertama kemarin, Yamaha malah menaruh dua pembalapnya di posisi 1-2.

Di belakang Lorenzo, Valentino Rossi membuntuti dengan finish terpaut 0,267 detik. “Aku mendapatkan start yang bagus. Sejak pertama aku merasa langsung mendapatkan best lap, mungkin juga kecepatan tertinggi,” ucap Lorenzo.

“Tapi aku merasa masih mampu meningkatkan ini semua,” tambahnya dilansir Crash. Lorenzo kemarin menggeber motornya dengan top speed 335 km/jam.