Ayo Dukung Ismail Kadir, Konsestan Dangdut Academia 3 Utusan Gorontalo

0
Surat undangan yang meminta agar dapat mendukung Ismail Kadir konsestan Dangdut Academia 3 yang kini berlangsung di Indosiar, Jakarta. (foto dok Facebook)

Hargo.co.id GORONTALO – Warga Gorontalo wajib berbangga, karena salah satu putra daerahnya Ismail Kadir kini telah berjuang untuk lolos di babak eliminasi dangdut Academia 3 yang kini, (27/1) disiarkan langsung di studio 5 Indosiar, Jakarta.

Bahkan muncul undangan yang tersebar luas di media sosial dari pemerintah Provinsi Gorontalo yang meminta agar masyarakat dapat mendukung Ismail Kadir yang kini berjuang di D3 tersebut.

Dalam surat undangan masyarakat menyaksikan secara langsung penampilan Ismail, juga terdapat permintaan dukungan agar masyarakat yang ingin mendukung Ismail bisa mengirimkan SMS dengan cara ketik DA (spasi) Ismail kirim ke 97288.

“Putra Asli Gorontalo berasal dari keluarga yg sederhana, seorang yatim piatu tinggal di kelurahan Buliide Kota Barat,.mohon dukungannya bersama-sama utk nama baik daerah kita Prov.Gorontalo…Semoga dukungan yg kita berikan bisa beroleh pahala…Aamiin…” tulis facebook milik Juan Ebin sekaligus mengupload foto Ismial serta surat undangan dari pemerintah pendidikan kebudayaan dan pemuda dan olahraga Provinsi Gorontalo.

Soo, untuk masyarakat yang ingin mendukung putra daerah ini dapat mengirim SMS kepada Ismail dengan cara ketik DA (spasi) Ismail kirim ke 97288.

Semakin banyak SMS yang dikirim, maka semakin besar peluang Ismail untuk lolos di babak eliminasi tersebut. (ndi/hargo)