Bale Ungkap Janji Setia dengan El Real

Gareth Bale memastikan bertahan di Real Madrid (AFP)

Hargo.co.id – Belakangan kabar tentang masa depan winger andalan Real Madrid memang terus beredar. Banyak kabar yang mengatakan bahwa dia bisa ke Manchester United.

Tak berhenti di sana, Bale dikabarkan memang siap pergi jika dia tak masuk ke dalam rencana musim depan dan hanya ingin ke Old Trafford jika itu benar-benar terjadi.

Setelah tak membuat komentar cukup lama, Bale akhirnya bicara. Dia mengaku sama sekali tak berpikirkan untuk pergi dari Madrid.

“Saya tak pernah berpikir untuk pergi dari Madrid. Saya mengerti sangat sulit untuk mempertahankan posisi reguler di tim ini. Tapi, saya berada di Madrid untuk persaingan tersebut,” jelas dia kepada Marca.

Memang ada kabar Madrid sangat ingin mendaratkan Kylian Mbappe dari AS Monaco. Hal tersebut belum terwujud. Tapi, jika terjadi posisi Bale yang paling terancam.

Padahal sejak bergabung dengan Madrid, Bale punya dampak sangat besar dan sering menjadi pahlawan di momen-momen penting.

Musim lalu bukan musim yang baik untuk Bale. Cedera mengganggu kariernya di tubuh klub dan dia hanya membuat sembilan gol dari 27 laga di semua kompetisi. (rap/JPG/hg)