Barcelona Berusaha Keras untuk Kejar Trofi Divisi Primera

Barcelona terus membayangi Real Madrid untuk mengejar trofi Divisi Primera (AFP)

Hargo.co.id – Barcelona memperlihatkan performa yang solid saat mendapati perlawanan sangat berat dari Real Sociedad. El Barca memastikan kemenangan dengan skor tipis 3-2 lewat aksi gemilang Lionel Messi.

Persaingan Barcelona dan Real Madrid pun semakin ketat. Petarungan untuk meraih gelar juara liga dipastikan bisa berlangsung hingga laga terakhir.

Menarik ketika pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengungkapkan pendapatnya soal persaingan di liga musim ini.

“Kami akan terus berjuang hingga pertandingan terakhir untuk memenangkan La Liga. Barcelona dihuni oleh pemain bermental juara dan siapapun pihak yang meragukan kemampuan kami, mereka seharusnya berhenti melakukan hal tersebut,” ujar Enrique seusai pertandingan seperti dilansir Marca.

Manajer asal Spanyol itu pun berkata bahwa dirinya sangat puas dengan performa yang diperlihatkan timnya. Tak berhenti sampai di sana, ia pun cukup senang dengan reaksi pemainnya setelah di laga sebelumnya kalah telak tiga gol tanpa balas dari Juventus di babak perempat final Liga Champions.

Menarik menunggu apa prestasi yang bisa diraih Barcelona pada akhir musim ini. Apakah mereka mampu memberikan kado indah sebagai perpindahan Enrique, atau malah berakhir buruk. (rap/JPG/hg)