Bawa Lari Gadis Belia, 2 Pemuda Ini Kena Akibatnya

ilustrasi

Hargo.co.id GORONTALO – Setelah 10 hari menghilang, Mawar dan Melati (nama samaran) dua gadis belia warga Kelurahan Biawu Kecamatan Kota Selatan Kota GOrontalo. Akhirnya kembali ke rumah orang tuanya dalam keadaan selamat.

Dua gadis yang sempat dilaporkan hilang oleh keluarganya kepada pihak kepolisian itu dikembalikan dua penculiknya sendiri.

Mereka yakni FA (27) Warga Kelurahan Dulalowo Kecamatan kota Tengah Kota Gorontalo dan RA (17) Kelurahan Molosipat W Kecamatan Kota Barat Kota Gorontalo. Usai mengantar pulang dua gadis cantik itu, kedua pelaku penculikan dibekuk tim buser Polda Gorontalo, setelah buron 10 hari lamanya.

Menurut sejumlah sumber yang dirangkum Gorontalo Post (grup Hargo.co.id), kedua gadis belia ini sebelumnnya memang mengenali kedua pelaku.

Puncaknya Sabtu (9/1), kedua gadis ini dijemput oleh kedua pelaku di rumahnya yang terletak di Kelurahan Biawu Kecamatan Kota Selatan Kota Gorontalo.

Lalu kedua gadis ini dibawa oleh kedua pelaku ke salah satu kawasan kos-kosan di jalan Agus Salim Kota Gorontalo. Kedua gadis ini kemudian tidak diijinkan oleh keduanya untuk pulang dan tetap tinggal bersama kedua pemuda ini.

Namun karena kedua pelaku tak lagi mampu memberikan makanan bagi kedua gadis ini, kedua pelaku lalu membawa kedua gadis ini ke salah satu rumah kerabat dari pelaku RA yang terletak di Kecamatan Bonepantai Kabupaten Bone Bolango.

Sesampainya disana, kedua pelaku kembali mengalami kesulitan untuk memberi makan kedua gadis ini. Akhirnya kedua pelaku memutuskan untuk mengembalikan kedua gadis itu ke rumah orang tuanya di Kelurahan Biawu Kota Gorontalo.

Kini kedua pelaku dugaan penculikan telah diamankan di Ruang Tahanan Polda Gorontalo untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (tr-45/hargo)

About Admin Arifuddin

Senang menulis dengan nuansa kesederhanaan

View all posts by Admin Arifuddin →