Becek…Jalan di Patilanggio Semakin Buruk

BECEK : Kondisi jalan di Desa Dulomo Kecamatan Patilanggio yang kerusakanya kian parah. (F.Ruten/For Gorontalo Post/hargo)

Banyak lubang,Musim Hujan Berlumpur

hargo.co.id – MARISA kondisi jalan di Kecamatan Patilanggo cukup memprihatinkan. Pasalanya, ruas jalan trans ini banyak dihiasi lubang, sehingga ketika musim hujan tiba kondisi jalan berlumpur.

Kondisi terbilang parah berada di Desa Dulomo. Dimana ruas jalan ini terlihat becek Minggu (7/2) usai diguyur hujan.

Sejumlah warga ketika berbincang dengan Gorontalo Post/hargo kemarin mengaku, bahwa memang seperti ini kondisi jalan jika setiap kali turun hujan.

“Kami minta perhatian dari pemerintah, entah kabupaten maupun provinsi untuk perbaikan jalan ini.

Jika tidak maka kondisi akan semakin parah mengingat ruas jalan ini banyak digunakan oleh kenderaan lintas sulawesi,”tutur Ruten Hamzah ketika berbincang dengan Gorontalo Post kemarin.

Sementara itu, pantauan Gorontalo Post memang ruas jalan di sepanjang jalan di Patilanggio ini sudah rusak parah. Menurut warga lainya, sebelumnya jalan ini sudah diperbaiki.

Namun karena sudah menjadi lintasan kenderaan trans sulawesi, hingga kerusakaanya semakin buruk.

“Kami minta ini segera ditindaklanjuti karena biasanya juga ketika musim kemarau jalan ini berdebu dan sangat mengganggu masyarakat di sepanjang jalan,” timpal Majid warga lainya. (hmp/hargo)