Begini Kronoilogis, Wanita Cantik Dilindas Truk Tracktor Head

Foto Korban saat tergeletak sudah tidak bernyawa di tempat kejadian perkara dan Semasa Hidupnya (tengah).

Hargo.co.id GORONTALO – Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Trans Sulawesi Marisa, Kabupaten Pohuwato, Jumat (8/4).

Kecelakaan yang merenggut nyawa salah seorang mahasiswi Unisan Pohuwato, tewas setelah sepeda motor Yamaha Mio J dengan Nopol DM 3614 DE yang dikendarainya tersebut menabrak ban belakang truk sekira pukul 18.20 WITA.

Truk Tracktor Head gandengan merek Hino dengan Nopol B 9931 PEH,yang dikendarai oleh Yunus Dawali (64) bersama sang isteri Yusna Bilalahi warga Desa Huangobotu, Kelurahan Dungingi, Kota Gorontalo itu,tak menyadari bahwa dirinya melindas sepeda motor.

Ada pun Kronolisnya Seperti ini, awalnya truk yang berasal dari Randangan melintas di ruas jalan Trans Sulawesi Marisa, menuju arah Kota Goronrtalo sekira pukul 18.20 WITA.  [Baca Juga]: Ini Statusnya Halinawaty di Akun Facebook yang Paling Menyentuh Beberapa Hari Sebelum Meninggal

Datang sebuah sepeda motor yang di kendarai Korban Herlinawati Yunus (20) dari arah belakang Truk Tracktor Head. Pengendara motor tersebut melambung sebelah kiri badan truk.

Saat melambung, Diduga korban hilang kendali, sepeda motor yang dikendarainya itu menyalip truk didepanya dan terjadilah kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat kejadian.

Kapolres Pohuwato AKBP Agus Sutrisno,SIK. MSi melalui Kasat Lantas AKP Bayu Trinugraha,SE membenarkan kejadian tersebut. “Benar telah terjadi kecelakaan maut di ruas Jalan Trans Marisa,” tuturnya.

Lanjut katanya, korban meninggal akibat mengalami pendarahan yang parah dan luka serius. Saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap sopir truk dan serta mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi mata yang melihat kronologis kecelakaan tersebut. (tr-42/hargo)

2 Comments on “Begini Kronoilogis, Wanita Cantik Dilindas Truk Tracktor Head”

Comments are closed.