Begini Kronologis Mahasiswi yang Digilir 2 Pria di Limboto

Ilustrasi pemerkosaan. (Apit/gorontalo post)

Hargo.co.id GORONTALO – Pemerkosaan yang, terjadi terhadap Mawar, di malam pergantian tahun, Kamis (31/12) sekitar pukul 23.00 wita lalu diceritakan pacar Mawar, AU.

Dengan nada terbata-bata AU mengatakan bahwa kejadian di di Limboto, Kabupaten Gorontalo, membuat dirinya menjadi trauma.

Saat itu dengan menumpangi sepeda motor, Mawar dan AU itu bergerak dari Kota Gorontalo menuju Limboto. Dalam perjalanan menuju Limboto, keduanya melintasi jalan tanggul Danau Limboto di Desa Bunggalo, Kecamatan Telaga Jaya. [Baca: Lihat Pacarnya di Hohohihi, AU Tebas Pelaku Pemerkosaan]

“Saat itu situasi di jalan tersebut sepi,” ungkap AU yang ditemui di Polda Gorontalo. [Baca: Kasus Pemerkosaan Bergilir Kian Menjadi-jadi, Kini Korbannya Mahasiswa]

Tanpa disadari dari arah belakang muncul Yasmin dan Cun yang juga menumpangi sepeda motor. Keduanya lantas memepet sepeda motor yang dikendarai AU bersama Mawar.

Yasmin dan Cun menyuruh AU berhenti sambil menodongkan sebilah parang (lilang). Setelah AU menghentikan sepeda motornya, Yasmin menodongkan parang ke Mawar dan Cun ke AU.

“Bajalan-bajalan ngoni, bajalan (berjalan kalian, berjalan),” perintah Yasmin dan Cun kepada Mawar dan AU.

Kaget bercampur takut membuat Mawar dan AU menuruti perkataan Yasmin dan Cun. Keduanya lantas digiring menuju sebuah pondok yang terletak di tengah sawah dekat danau.