Begini Kronologisnya, Remaja 23 Tahun Hampir Ditelan Ular Phyton

Korban dan Ilustrasi Ular Phyton FOTO :(Gorontalopost/hargo.co.id)

Hargo.co.id MARISA -Hanya dengan tujuan mencari Kayu Gaharu (jenis kayu hitam)di Terjun Enam Desa Lembah Permai Taluditi.Informasi yang berhasil dirangkum Gorontalo Pos (grup hargo.co.id),Kronologisnya Kejadian terjadi pada Senin (22/2) .

Diselah-selah Abdurahman beserta dua rekanya, Kamurudin dan Saleh, mencari kayu Dihutan belantara, Seperti biasa mereka bertiga berpencar. Nah nasib buruk yang tak terduga,  Abdurahman yang hanya istirahat sejenak ditempat yang dia pilih aman.

Hanya saja ketika dia mulai menyulut rokok, tiba-tiba dia mengaku tak sadarkan diri. Sementara Kamarudin yang tak lain Kakak kandungnya sendiri mendengar suara teriakan Abdurahman saat itu.

setelah dilakukan pencarian,kamarudin tercencang melihat Abdurahman dililit ular sebesar batang pohon berdiameter 30 centi meter.

Bahkan Kepala sang adik hingga leher tak lagi terlihat karena sudah berada dalam mulut ular yang diperkirakan 8 hingga 9 meter panjangnya ular.

sontak dengan kondisi ketakutan dan marah kamarudin, dengan nyalinya dia langsung memotong ular tersebut dengan 4 kali sabetan. hingga akhinya Abdurahaman terlepas dari lilitan ular yang besarnya hampir sama dengan batang pohon.

Akibat kejadian ini, Abdurahman pun tidak sadarkan diri selama dua hari, dan baru sadar ketika ketika dievakuasi dari hutan belantara ke tempat tinggalnya.(hmp/rob/gp/hargo)