Bejat! 3 Hari Sekap Gadis 14 Tahun, Pelakunya Ngomong Begini….

Ilustrasi. (koran Gorontalo Post)

Hargo.co.id GORONTALO – Mawar (nama samaran) gadis belia yang masih berumur 14 tahun harus menanggung malu seumur hidupnya.

Itu setelah ia menjadi korban pemerkosaan empat lelaki tak bertanggung jawab selama 3 hari berturut-turut. [Baca: Disekap 3 Hari, Gadis 14 Tahun Digilir 4 Pemuda ]

Pelaku yakni RY (34), MD (32), WN (46) dan AG. Kasus dugaan pemerkosaan tersebut tengah ditangani pihak Polsek Tapa. [Baca: 4 Pelaku Pemerkosaan Gadis 14 Tahun Diancam Hukuman 15 Tahun Penjara]

Hingga kini, Polsek Tapa telah menahan dua orang terlapor dari total empat tersangka, masing-masing AG (49) warga Desa Ayula Sejahtera, Kecamatan Tapa, Bone Bolango dan MD (32) warga Kelurahan Dembe I, Kota utara, Kota Gorontalo.

Sementara itu, dari pengakuan MD kepada Gorontalo Post (grup Hargo.co.id) bahwa ia hanya sekali melakukan aksi bejat itu kepada Mawar.

“Semua itu saya lakukan karena terbujuk hasutan RY. Hari Sabtu pagi setelah antar penumpang, saya ajak jalan-jalan korban dengan bentor. Kemudian singgah di gilingan di bagian Tilongkabila sana. Di sana hanya di raba-raba, nanti di kos baru jadi aksi itu,” ungkap MD.

Kejadian naas bagi gadis yang tinggal di Desa Bongo, Kecamatan Batudaa Pantai, Kabupaten Gorontalo, itu bermula Jumat (29/1) saat Mawar pergi ke terminal Pasar Sentral, bertujuan untuk mengunjungi keluarganya di wilayah Kecamatan Paguyaman menggunakan angkot.

Sampai di terminal, Mawar ditegur pria berinisial RY (34) yang mengaku sangat mengenal Mawar. RY kemudian membujuknya Mawar dengan mengajak jalan-jalan, makan, membelikan peralatan mandi dan akan dijadikan isteri kedua. Sekitar pukul 09.00 Wita, RY mengajak korban ke rumahnya di Kecamatan Kabila.