Berikut Cara Buat Foreplay Terasa Lama

Ilustrasi

Hargo.co.id – KEBANYAKAN wanita ingin merasakan foreplay lebih lama, sebelum bercinta. Foreplay sangat penting untuk membangun gairah yang cukup sebelum penetrasi. Sayangnya, kebanyakan wanita tidak mendapatkan foreplay yang cukup dari pasangan mereka.

Berikut empat cara fantastis untuk menikmati foreplay yang lama setiap kali Anda bercinta, seperti dilansir laman Yourtango, Kamis (7/4).

1. Foreplay dimulai dalam pikiran Anda.

Foreplay harus dimulai jauh sebelum Anda mulai bercinta. Biarkan ketegangan erotis Anda membangun sepanjang hari dengan membiarkan diri Anda berpikir tentang seks. Mengundang pikiran nakal dan melamun secara jelas tentang apa yang Anda ingin alami ketika Anda bercinta dengan pasangan Anda.

Semakin rinci Anda membawa fantasi Anda, maka semakin baik. Pikiran Anda akan mulai mengirimkan pikiran-pikiran lezat ke tubuh Anda dan Anda mungkin menemukan diri terangsang ketika melihat kekasih Anda.

Biarkan imajinasi erotis Anda memimpin jalan.

2. Nikmati pijatan.

Jika Anda perlu untuk de-stres cobalah pijat. Bahkan lima menit pijat bisa mengubah mood Anda dari stres ke relaksasi, yang akan membuat Anda bisa berhubungan kembali dengan kekasih Anda.

3. Ambil kontrol di tempat tidur.

Jika kekasih Anda selalu terburu-buru untuk pindah langsung ke hubungan seksual, Anda bisa memperlambat dengan mengambil kendali.

Minta kekasih Anda untuk bersantai di tempat tidur dan kemudian Anda mengambil waktu Anda melimpahi tubuhnya dengan sentuhan lambat. Setiap kali kekasih Anda mencoba untuk menyentuh, tepuk ringan tangan mereka dan biarkan mereka tahu bahwa Anda berada dalam kendali untuk saat ini.

Coba balikkan tubuh kekasih Anda menghadap ke bawah, kemudian mencium dan menggigit bahu dan lehernya. Biarkan dia merasa tubuh Anda menekan mereka dan berat badan Anda menjepitnya. Perlahan-lahan membangun antisipasi dan memungkinkan kekasih Anda untuk menyentuh ketika keinginannya sudah mendesak.

4. Sampaikan apa yang Anda inginkan.

Sebagian dari mereka banyak yang terjebak karena tidak mengetahui apa yang harus dilakukan. Jika secara spesifik Anda menginginkan foreplay, bicarakan pada pasangan. Pasangan Anda mungkin tidak akan keberatan mengikuti keinginan Anda.(hargo/jpnn)