Bicara Soal Nasib NKRI, Idris Rahim: Kalau Pribadi Saya Oke, Tetapi…

0
Idris Rahim. (Foto Dok Gorontalo Post)

Hargo.co.id GORONTALO – Kelanjutan duet pasangan Nyata Karya Rusli Idris (NKRI) dalam Pilgub 2017 nanti masih belum jelas.

Pasalnya, Idris Rahim hingga kini belum menyatakan sikapnya meski Rusli Habibie telah memberikan deadline seminggu kepadanya untuk memilih melanjutkan NKRI tahun depan atau tidak.

Secara pribadi, Idris Rahim kepada Gorontalo Post (grup Hargo.co.id) mengaku masih siap untuk mempertahankan NKRI hingga Januari 2017 nanti.

Namun, untuk persoalan Pilgub 2017, Idris mengaku masih harus mengkonsultasikannya dengan PAN, baik DPP, pengurus DPW dan MPP.

“Kalau pribadi saya oke, tetapi sebagai pimpinan partai ada mekanismenya. Saya harus bicarakan dengan pengurus DPW, MPP dan DPP. Saya tidak bisa putuskan sendiri,” tegasnya.

Menurut Idris Rahim, dirinya hingga kini, masih akan menyelesaikan tugas-tugasnya bersama Rusli Habibie hingga Januari 2017 nanti.

“Untuk selanjutnya menunggu pelantikan dulu, kemudian membicarakannya dengan pengurus partai tentang Pilgub 2017,” ujarnya.

Idris mengungkapkan, saat ini, pengurus DPW PAN Gorontalo sementara dalam penyusunan dan akan segera diusulkan ke DPP PAN.(dan/hargo)