Bisma SMASH Gugup Perankan Tokoh Utama

Bisma Smash.

Hargo.co.id – Satu persatu personel boyband SMASH mulai melebarkan sayap ke dunia akting. Kini giliran Bisma Karisma yang mencoba peruntungan serupa.

Setelah sempat muncul di film Nada Untuk Asa, kini pria 25 tahun itu terlibat dalam film terbaru berjudul Juara. Dalam film bergenre komedi laga ini, Bisma menjadi tokoh utama bernama Bisma pula.

“Ini pertama main laga, film tentang perjalaan anak remaja yang punya cinta yang bikin dia juara. Peran saya sebagai Bisma jadi anak tukang bakmi yang Sunda banget,” kata Bisma Karisma saat berkunjung ke Graha Pena Jawa Pos, Jakarta, Kamis (31/3).

Juara menampilkan kisah perjalanan seorang remaja bernama Bisma yang memiliki bakat ilmu beladiri dalam darahnya. Peran tersebut membuatnya harus berlatih beladiri seperti silat.

“Latihan lebih lama dari shooting, bahkan latihan 8 bulan diperkosa buat silat. Badan saya kan dancer banget, trus empat ragu juga mas Tora,” ujarnya.

“Pertama bela diri, dulu ngga tertarik. Akhirnya ngeras gerakan silat ternyata asik meski sempat cidera,” sambung Bisma.

Namun ternyata bukan adegan silat yang membuat pria asal Bandung itu kesusahan. Bisma justru bermasalah saat adegan dengan pemeran cewek.

“Ngga biasa ngejar cewek, disini ngejar cewek dan nyatain perasaan. Grogi pisan sampai 18 kali take,” bebernya.

Selain Bisma, film Juara juga dibintangi antara lain Tora Sudiro, Cut Mini Theo, Cecep Arif Rahman, Ciccio Manassero, dan Anjani Dina. Juara akan tayang di bioskop mulai tanggal 14 April 2016 mendatang. (ded/jpg/hargo)