Brakk! Tabrakan Beruntun,Tiga Mobil Ringsek 

KECELAKAAN lalu lintas yang terjadi di Kelurahan Leato Selatan, Kota Gorontalo antara tiga mobil.

GORONTALO, Hargo.co.id – Tabrakan beruntun terjadi di Kelurahan Leato Selatan, Kota Gorontalo, Ahad (11/2) sekitar pukul 11.00 wita. Tepatnya di dekat kawasan pelabuhan feri Gorontalo. Tiga kendaraan terlibat dalam kecelakaan tersebut. Beruntung kecelakaan itu tak menelan korban jiwa. Meski begitu, tiga kendaraan yaang terlibat kecelakaan mengalami ringsek.

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post, kecelakaan beruntun bermula ketika mobil Datsun Go DD 1245 RV bergerak dari arah Talumolo menuju arah Leato Selatan. Dari arah berlawanan (arah Leato Selatan menuju Talumolo) meluncur Daihatsu Terios B 1208 WKM yang dikendarai Restu.

Saat berpapasan di jalan yang agak menikung, mobil Datsun Go menabrak bagian belakang sebelah kanan mobil Daihatsu Terios. Akibat tabrakan mobil Daihatsu Terios hilang kendali dan kemudian bertabrakan dengan Daihatsu Xenia DM 1846 BA yang dikendarai Sofian Gintulangi. Posisi Daihatsu Xenia itu berada di belakang Datsun Go.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Yan Budi Jaya,SIK melalui Kasat Lantas AKP Dodi Munandar,SIK mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.. Para pengemudi pun sudah menyatakan diri untuk membawa mobil yang rusak ke bengkel untuk diperbaiki.

“Para pengemudi kendaraan pula telah berdamai dan akan membawa mobil yang rusak ke bengkel untuk diperbaiki,” pungkasnya. (kif)