Brakk!! Yamaha vs Honda, Dua Korban Cium Aspal

Salah satu korban laka lantas di jalan by pass Bonbol yang terbaring kesakitan di rumah sakit Toto Kabila akibat luka lecet di beberapa bagian tubuhnya.

Hargo.co.id Gorontalo – Sungguh malang nasib kedua anak muda ini, Sukrin Tapate (23) dan Burhanudin Karim (15). Mereka tabrakan di jalan by pass Bone Bolango (Bonbol), Rabu malam (13/9) sekitar pukul 21.45 Wita. Mereka merasa kesakitan akibat luka-luka yang dialaminya.

Kecelakaan itu terjadi bermula saat sepeda motor Honda Sonic DM 2298 FF yang dikendarai Sukrin Warga Iloheluma, Tilongkabila ini bergerak dari arah kota Gorontalo hendak menuju arah Suwawa.

Setibanya di jalan by pass Bonbol, dengan arah yang sama sepeda motor Yamaha Vega DM 3983 EB yang dikendarai Burhanudin warga Poowo, Kabila itu merubah arah dengan tiba-tiba tanpa menyalakan lampu sein.

Sukrin yang saat itu kaget bukan main sehingga tabrakan pun tak bisa dihindarkan. Sukrin menabrak sepeda motor Bahrudin dari arah belakang hingga keduanya jatuh terkapar “mencium” aspal jalanan.
Tak lama kemudian, warga sekitar berhamburan keluar melihat kecelakaan tersebut dan melarikannya ke Rumah Sakit Toto Kabila agar mendapatkan pertolongan medis.

Setelah dikrosscek, Sukrin mengalami luka robek di bagian kepala, sementara Bahrudin mengalami luka lecet di sekujur tubuhnya.

Anggota jaga unit Laka Lantas Polres Bonbol, Brigadir Dwi Kurniawan, membenarkan kecelakaaan tersebut. “Kami sudah menganinya, sementara kedua sepeda motor sudah kami amankan di Polres Bonbol guna penyelidikan selanjutya.” ketusnya.(tr-54)