Budi Doku Senang Dijamin Adhan Dambea di Pilwako

0
Deklarasi paket PADI dimana Adhan Dambea Siap Jadi Ketua Tim Pemenangan PADI di Pilwako. (foto Agus/Gorontalo Post)

GORONTALO, hargo.co.id  – Wakil Walikota Gorontalo Budi Doku sudah mulai menentukan sikapnya jelang pemilihan walikota-wakil walikota (Pilwako) Gorontalo 2018 mendatang.

Ya, kader Partai Golkar itu memilih mantan ketua Golkar Boalemo Rum Pagau sebagai gandengannya untuk Pilwako mendatang. Pasangan Rum Pagau-Budi Doku pun dinamai duet PADI (Pagau-Budi).

Bahkan secara terang-terangan Budi siap menghadapi Marten Taha yang merupakan pasangannya di Pilwako sebelumnya dan kini berada dalam satu kepemerintahan.

Lahirnya duet PADI ini telah melalui sejumlah pertemuan politik yang melibatkan Rum Pagau, Budi Doku dan Adhan Dambea. Bahkan Minggu (18/6) ketiganya kembali bertemu di Community House.

Dengan terjalinnya pasangan PADI ini, Budi Doku sangat antusias dengan duet PADI. Apalagi pasangan ini menurutnya telah mendapatkan jaminan dukungan dari Adhan Dambea.

“Saya tentu berterima kasih didukung oleh orang orang hebat seperti pak Adhan Dambea dan Pak Rum Pagau. Insha Allah apa yang direncanakan ini (paket PADI,red) bisa beroleh restu Allah,” ujarnya.

Namun meski begitu, Budi masih akan menyelesaikan tugasnya bersama Walikota Marten Taha, setidaknya sampai masa jabatannya berakhir.

“Tapi untuk saat ini tentu saya masih ingin menjaga etika politik dan etika birokrasi saya selaku Wakil Walikota berpasangan dengan Walikota Marten Taha untuk menuntaskan tugas kami,” sambung Budi Doku.

Budi Doku juga mengaku sangat dekat dengan Rum Pagau. Baginya Rum Pagau adalah politisi yang hebat, dan mampu memberikan yang terbaik bagi daerah yang dipimpinnya.

“Pak Rum juga banyak membantu saya, dan apa yang bergulir saat ini, bagi saya dalah bentuk dukungan untuk saya, dan saya sangat menghormati dan menghargai dukungan tersebut,” kata Budi Doku.(gip/hargo)

TINGGALKAN BALASAN