Bupati Siapkan Bonus Rp 50 juta buat Hendra dkk

LIMA ATLET sepaktakraw Gorontalo yang akan menerima bonus dari pemerintah kabgor usai meraih medali diajang Sea Games 2017 belum lama ini.

Hargo.co.id GORONTALO – Pemerintah Kabupaten Gorontalo ternyata tidak tinggal diam akan pencapaian prestasi yang telah sukses diraih atlet-atlet putra daerah Kabupaten Gorontalo. Pasalnya, lima atlet sepaktakraw Gorontalo yang sukses meraih medali perak dan perunggu di ajang SEA Games 2017 Malaysia sudah disiapkan bonus dari pemerintah daerah sebesar Rp 50 juta.

Meski jumlah bonus tersebut jauh lebih sedikit dibandingkan daerah lain yang memberikan bonus bagi para atletnya dengan jumlah yang besar. Namun Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo berharap dapat bermanfaat bagi lima atlet asal Kabupaten Gorontalo yang telah sukses meraih medali diajang Sea Games 2017 kemarin di Malaysia.

Lima atlet sepaktakraw Gorontalo yang sukses meraih medali di Sea Games 2017 yakni Hendra Pago, Rizky Pago, Herson Mohamad, Abd Halim Rajiu dan Rezky Djaina.

“jadi nanti selain bonus, pemerintah kaupaten Gorontalo juga menyiapkan sebuah monumen sepaktakraw di Desa Luwoo Kecamatan Telaga Jaya sebagai tanda respon sekaligus dukungan akan pembinaan prestasi sepaktakraw di Gorontalo,” pungkas Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo usai menutup rangkaian kegiatan Porkab di stadion 23 Januari, Telaga selasa sore kemarin.(ysn/hg)