Casillas: Krisis Buat Real Madrid Semakin Kuat

Iker Casillas mengungkapkan bahwa Madrid masih punya harapan musim ini (AFP)

Hargo.co.id Gorontalo – Real Madrid mengawali musim ini tidak terlalu memuaskan. Mereka berada di peringkat tiga dengan selisih delapan poin dari Barcelona di puncak.

Mereka mendapati hasil-hasil tak memuaskan bahkan sempat kalah dari tim promosi. Tak hanya itu, Madrid juga baru kalah dari Tottenham Hotspur di Champions League.

Tim ini dinilai sedang krisis. Namun, mantan kiper andalan mereka, Iker Casillas, punya pendapat berbeda. Dia punya keyakinan bahwa masalah-masalah ini akan membuat Madrid semakin kuat.

“Hasil yang buruk akan membuat Madrid semakin kuat. Semua orang menunggu kesalahan Madrid. Tapi, ini adalah tim yang memenangi dua gelar Champions League secara beruntun dan tak ada yang mampu melakukan itu sebelumnya,” ujar Casillas kepada Omnisport.

“Mungkin sekarang mereka tidak dalam performa terbaik, tapi kita semua harus menunggu. Masih banyak laga yang dimainkan di Divisi Primera, begitu juga di eropa. Semuanya akan ditentukan pada Februari nanti,” pungkas dia.

Menarik menunggu apakah kata-kata Casillas benar-benar terbukti dan Madrid akan bangkit seiring berjalannya waktu. Atau malah mereka akan terus mengalami kesulitan sepanjang musim.

(rap/JPC)