Cimahi Jadi Tuan Rumah Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2017 Putaran Ketiga

Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2017 putaran ketiga akan digelar di Sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi, Jawa Barat pada Sabtu - Minggu (22-23/7) mendatang.

Hargo.co.id – Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2017 akan kembali digelar setelah sempat libur selama dua bulan penuh. Memasuki putaran ketiga, kejuaraan drag bike yang digagas oleh Pertamax Motorsport ini akan digelar di Sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi, Jawa Barat pada Sabtu – Minggu (22-23/7) mendatang.
Jadwal pendaftaran yang masih tersisa selama satu minggu sebelum hari perlombaan diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para dragster potensial Tanah Air.
“Setelah jeda waktu yang cukup panjang selama bulan puasa dan libur Hari Raya Idul Fitri, Pertamax Motorsport akan kembali membuat ajang balap drag bike. Saya berharap dengan jadwal pendaftaran yang masih terbuka, para dragster yang mengikuti Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2017 putaran ketiga jumlahnya bisa semakin bertambah hingga dapat menghasilkan perlombaan yang lebih kompetitif,” kata Rifat Sungkar selaku Direktur Pertamax Motosport dalam keterangannya, Senin (17/7).
Rifat juga yakin jika para dragster yang mendapat waktu libur satu bulan selama Bulan Suci Ramadan memiliki persiapan yang lebih matang. “Saya melihat anak-anak muda ini memiliki konsistensi dan komitmen yang tinggi terhadap drag bike. Mereka memanfaatkan waktu libur sekaligus untuk mempersiapkan diri, jadi saya kira ke depannya ajang Pertamax Motorsport Drag Bike Championship ini akan menjadi suatu ruang yang sangat baik bagi siapa saja yang ingin terjun di cabang drag bike dan mengikuti perlombaan secara resmi,” tambah Rifat.
Sementara itu, Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2017 putaran ketiga akan kembali memperlombakan sebanyak total 17 kelas berbeda, yang terdiri dari 9 kelas utama dan 8 kelas supporting. Salah satu kelas supporting juga diperuntukkan bagi mereka yang khusus berasal dari Jawa Barat. Biaya pendaftaran yang ditawarkan pun beragam, mulai dari Rp 350.000 hingga Rp 500.000. (hg/rmn)