Citilink Akan Masuk Gorontalo ?

Hargo.co.id GORONTALO – Menggeliatnya pertumbuhan ekonomi di Provinsi Gorontalo selama beberapa tahun terakhir,

plus mulai bergairahnya sektor pariwisata di Gorontalo, maskapai penerbangan Citilink mulai membidik pasar di bumi Serambi Madinah ini. Belum lama ini, tim survei Citilink sudah mulai melakukan survei awal.

“Rencananya, kalau survei-nya mulus, Citilink akan masuk ke Gorontalo. Diperkirakan, mereka masuk antara bulan Juli atau Agustus ini,”

ungkap Ketua Association of the Indonesia Tours and Travel Agencies (ASITA) Gorontalo, Marten Chandra, saat berbincang dengan awak koran ini, kemarin, Senin (19/6).

Tim survei Citilink, kata Marten, juga sudah berkunjung ke beberapa instansi terkait seperti Dinas Perhubungan Provinsi Gorontalo, Dinas Pariwisata Provinsi Gorontalo, hingga ke pihak Bandara Djalaludin Gorontalo untuk meminta berbagai masukkan terkait rencana ekspansi mereka.

Ditambahkan Marten, Citilink sejatinya telah menambah armada pesawat terbang jenis Airbus 320 untuk ekspansi di wilayah timur Indonesia.

Dan Gorontalo adalah salah satunya, “Jika jadi buka penerbangan di Gorontalo, mereka akan menggunakan pesawat Airbus 320.

Nanti setelah survei ini mereka akan lihat apakah di Gorontalo atau Ambon yang akan dibuka duluan. Yang jelas sebelum September akan dibuka,” tambah Marten.(axl/hargo)

One Comment on “Citilink Akan Masuk Gorontalo ?”

Comments are closed.