Coming Soon: Black Panther

Hargo.co.id, ZETIZEN – Pecinta Film Marvel Cinematic Universe (MCU) pastinya dibuat tak sabar dengan aksi superhero Marvel, setelah Thor: Ragnarok dirilis menjelang akhir tahun 2017. Marvel kembali menghadirkan film superhero terbaru, dalam Black Panther yang akan segera tayang di Tanah Air mulai 14 Februari 2018, bertepatan dengan Hari Valentine. Yap, Film superhero garapan sutradara Ryan Coogler ini, mengikuti kisah T’Challa (Chandwick Boseman) setelah peristiwa Captain America: Civil War. Ia kembali ke kampung halamannya di Wakanda untuk mengambil posisi sebagai Raja. Selain itu T’Challa sebagai Raja sekaligus Black Panther diuji. T’Challa terlibat dalam konflik yang berisiko pada nasib Wakanda dan seluruh dunia. Film Black Panther ini zetizen, juga menampilkan aktor kulit hitam lain termasuk Michael B. Jordan dan Lupita Nyong’o.

Berikut adalah beberapa fakta menarik seputar Black Panther seperti dikutip dari keterangan tertulis Marvel Studios:

-Tokoh Black Panther tampil pertama kali 52 tahun silam di Marvel Comics dengan diterbitkannya “Fantastic Four Vol.1” isu 52, tahun 1966.

-Kerajaan Wakanda dikenal sebagai negara Afrika berteknologi maju yang terisolasi dari dunia luar dan selalu berada dalam pengawasan S.H.I.E.L.D karena Wakanda adalah negara pemasok utama Vibranium yang digunakan di seluruh dunia. Vibranium diakui sebagai metal paling kuat dalam Marvel Cinematic Universe dan metal ini juga digunakan untuk membuat perisai Captain America.

-Black Panther kembali menyambut tokoh antagonis dari Avengers: Age of Ultron, sang agen senjata Afrika Selatan yang kejam dan tak bermoral, Ulysses Klaue. Kembali diperankan oleh Andy Serkis, kali ini Klaue akan mengejar vibranium dan mengambil peran besar dalam pertarungan Black Panther

So, siapkan waktu zetizen, buat nonton film superhero Black Panther di bioskop kesayangan zetizen! (hargo/ZT-07)

 Fajrin Suratinoyo
Agroteknologi, UNG

Penasaran Dengan Action Pemain

Aku penasaran kira-kira gimana action dari para pemain di film ini. Karena katanya film ini salah satu film yang ditungg-tunggu oleh banyak orang. Bukan hanya itu saja, aku juga pengin lihat hero baru dan lihat seluk beluk yang lebih lengkap dari musuh-musuhnya. (ZT-10)

Yasin Nasila
Ilmu Komunikasi, UNG

Penggemar Marvel, Wajib Nonton

Aku tidak sabar untuk menonton film , karena aku banyak membaca di artikel-artikel bahwa film ini menggambarkan Afrika sebagai tempat yang berkekurangan. Tetapi di film ini Afrika menjadi sesuatu tempat yang harus kita kunjungi. Disamping itu aku juga penggemar Marvel. So, menurutku semua seri Marvel wajib untuk ditonton. Baik mereka semua yang bermain atau hanya salah satu dari Marvel yang bermain film.(ZT-08)

Ahmad Husain Anthoni

Pertanian UNG

Penasaran Soal Invinity War-nya

Kalo lihat trailernya sih cerita film ini seperti pencarian jati diri. Tapi yang paling buat aku penasaran itu tentang kejelasan darimana dia mendapatkan bahan untuk pembuatan perisai dari captain amerika itu, juga siapa saja yang akan bergabung dalam invinity war nanti. (ZT-1