Coutinho Dikabarkan Capai Kesepakatan dengan Barcelona

Philippe Coutinho memang menjadi incaran utama Barcelona (AFP)

Hargo.co.id – Saga transfer Philippe Coutinho menjadi salah satu perbincangan menarik setelah Neymar dipastikan bergabung dengan Paris Saint-Germain. Gelandang serang Liverpool itu dikabarkan menjadi target utama El Barca untuk menjadi suksesor Neymar.

Banyak kabar menarik terkait Coutinho. Hingga yang terakhir, jurnalis Sky Sports sekaligus sosok senior di bidangnya, Guillem Balague ikut berbicara.

Dia mengaku Coutinho sebenarnya sudah mau untuk bergabung dengan Barcelona. Tapi, Liverpool tak mau melepas bintangnya itu.

“Liverpool memang tak mau menjual. Permintaan itu datang dari petinggi teratas di klub. Mereka menolak tawaran pertama Barcelona seharga 80 juta euro untuk sang pemain,” tulisnya pada akun twitter.

“Coutinho sebenarnya sudah mencapai persetujuan dengan Barcelona, sehingga klub merasa bisa meyakinkan Liverpool untuk melepas sang pemain. Tapi, tidak dalam waktu dekat. Menilik meja negosiasi, tak ada yang tak mungkin. Tekanan mulai datang untuk Barcelona tapi Liverpool berkata bisa mengatasi masalah ini,” pungkas dia.

Akan sangat menarik menunggu bagaimana akhirnya nasib Coutinho. Jika Liverpool kehilangan pemain ini, asa mereka untuk bersaing jadi juara disinyalir semakin sulit.

(rap/JPC)