David Bobihoe Bocorkan Pertemuannya dengan Rusli Habibie

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menemui Mantan Bupati Gorontalo David Bobihoe Akib di kediamannya di Kelurahan Dutulanaa, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo, Minggu, (6/3). (istimewa)

Hargo.co.id GORONTALO – Tak banyak yang diketahui apa hasil pertemuan antara Gubernur Rusli Habibie dan mantan bupati Gorontalo David Bobihoe, Minggu (6/3).

Rusli yang secara mendadak berkunjung di kediaman David tertutup secara publik. Bahkan yang hadir dalam pertemuan tersebut hanya Wakil Walikota Gorontalo Charles Budi Doku yang juga Ketua DPD II Golkar Bonbol, serta Kepala Dinas Pendidikan Nasional Provinsi Gorontalo, Weni Liputo.

Namun usai pertemuan, kepada Gorontalo Post (grup hargo.co.id) David membocorkan hasil pertemuannya dengan orang nomor satu di Gorontalo itu.

“Pak Gubernur sekadar bersilaturrahim. Hubungan kami selama ini sangat baik,” kata David.

Bahkan rumor yang berhembus bahwa pertemuan tersebut membahas tentang duet Rusli Habibie-David Bobihoe di Pilgub mendatang. Pasalnya beberapa waktu lalu sempat terwacana pasangan Rusli Habibie-David Bobihoe dengan sebutan paket RUDAL (Rusli-David Lanjutkan).

Namun secara tegas David mengatakan bahwa pertemuan tersebut bukan karena persoalan Pilgub 2017 mendatang. Hanya saja yang dibicarakan menyangkut kegiatan rutinitas sekaligus pembangunan Gorontalo kedepan. Sementara saat ditanya apakah akan ikut maju di Pilgub Gorontalo pada 2017 nanti? David belum enggan mengomentarinya.

“Saya dan pak Rusli itu cuma bicara santai. Pak. Rusli bercerita soal apa yang sudah lakukan selama memimpin Gorontalo. Selain itu siang ini (kemarin,red), beliau akan menghadiri acara di Limboto sebagai Gubernur,” tandas David Bobihoe. (and/hargo)

About Admin Arifuddin

Senang menulis dengan nuansa kesederhanaan

View all posts by Admin Arifuddin →