Demi Ismail Kadir, Warga Buliide Noreng Dangdut Academi 3

NOBAR - Antusias masyarakat Buliide Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo saat nonton bareng guna mendukung Ismail Kadir sebagai perwakilan Gorontalo dalam ajang kontes dangdut Akademi 3, di Jakarta Rabu (27/1). (F Fahrun/Gorontalo Post)

Hargo.co.id GORONTALO – Menjadi satu kebanggaan tersendiri putra Gorontalo lolos dalam seleksi kontes dangdut Academi 3 yang digelar di Jakarta Rabu (27/1) malam.

Adalah Ismail Kadir Warga Kelurahan Buliide Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo itu kini siap bertarung dengan 25 kontestan dan ajang bergengsi dalam tarik suara di salah satu acara televisi nasional tersebut.

Hal ini tidak terlepas dari dukungan warga Gorontalo terutama di Kelurahan Buliide yang cukup antusias memngirimkan sms dukungan kepada perwakilan Gorontalo itu.

Pantauan Gorontalo Post (grup Hargo.co.id), demi menyaksikan perwakilan Gorontalo yang ikut kontes dangdut akademi 3 warga Buliide menggelar nonton bareng di salah satu tempat yang memang menjadi perkumpulan masyarakat setempat.

Beni Jahja,salah satu pendukung Ismail Kadir yang juga merupakan Kepala Kelurahan Buliide mengatakan, dengan adanya perwakilan dari Gorontalo ini merupakan satu kebanggaan bagi masyarakat Gorontalo.

Dimana selain ini yang merupakan pertama kalinya, hal ini juga bisa menjadi salah satu contoh kepada masyarakat, pasalnya bukan saja dari daerah lain yang bisa ikut kontestan tersebut melainkan di daerah kita sendiri bisa memberikan contoh.

“Semoga hal ini bisa menjadi satu conto bagi masyarakat, apali bagi warga yang memiliki kemampuan dalam bernyanyi agar bisa bangkit dan berkarya, dan bisa ikut serta dalm kontes di waktu-waktu berikutnya”ungkap Beni.