Dengan Wajah Pucat, Hater Deddy Corbuzier Minta Maaf

Foto yang diunggah Deddy Corbuzier di mana Hater yang meminta maaf padanya. (foto instagram)

Hargo.co.id JAKARTA – Presenter kondang sekaligus mentalis Deddy Corbuzier berhasil membuat salah satu netizen pemilik akun @anthonugroho datang padanya dan meminta maaf.

Itu setelah Deddy serius untuk memperkarakan bahwa dia tak pernah main-main terhadap para Hater yang terus membully dengan nada-nada yang tidak enak.

Fotonya kedatangan Anto menemuinya diunggah ke akun instagramnya, @mastercorbuzier.

“I can tolerate haters.. Tapi saat kata kasar dan SARA kalian bawa, kemana pun kamu bersembunyi, menghilangkan jejak dan menghapus bukti. Sampai kapanpun saya cari!!!… U can run but u can’t hide from me,” tulis Deddy di caption foto yang diunggahnya Senin malam (8/2).

Anto yang tinggal di Jambi akhirnya datang ke Jakarta untuk meminta maaf langsung pada Chika dan Deddy di kantor polisi atas perbuatannya.

Sebelumnya, Anto diketahui menulis kata-kata kotor di media sosial dengan mengaitkan tulisannya itu pada nama Deddy. Anto saat itu mengomentari kekasih Deddy, Chika Jessica, yang pergi menjalankan ibadah umrah.

“Belagaknya ke Mekkah, tapi masih suka ngento* sama si kristen Deddy Corbuzier, dasar perek,” tulis Anto Senin (8/2) malam.

Momen tersebut langsung Deddy share ke akun Instagramnya semalam. Bapak satu anak ini ingin mengingatkan agar para haters tidak asal berbicara saat berkomentar. (chi/jpnn/ndi/hargo)

About Admin Arifuddin

Senang menulis dengan nuansa kesederhanaan

View all posts by Admin Arifuddin →