Denim Tren Fashion

Hargo.co.id, ZETIZEN – Denim selamanya akan menjadi bagian besar dari lemari pakaian Zetizen, dan hal tersebut nampaknya tidak berubah pada tahun 2018. Sebab, tidak bisa dipungkiri bahwa style berbahan dasar jeans ini sangat digemari oleh kalangan dewasa mauun remaja. Warnanya yang apik dan ciamik untuk dipadu padankan dengan pakaian apa saja dapat dipastikan trend fashion denim ini akan ngetrend sepanjang masa.

Ngomongin soal trend fashion denim, kira-kira pakaian denim apa saja yang digemari sejagat raya dan apa alasannya ya? Hmm simak ulasannya berikut ya Zetizen.

Jaket Denim

Model Jaket yang satu ini sangat beragam bukan Zetizen? mulai dari model desain simple hingga di peruntukkan untuk cuaca dingin yang bertudung kepala.
Selain itu, jaket denim juga bisa dikombinasikan dengan dalaman apa saja, baik t-shirt, blouse maupun kemeja. So, nggak heran dong kalau jaket denim ini nggk cuma
untuk melindungi tubuh saja, tapi juga sebagai peunjang gaya fashion pria maupun wanita.

Celana Denim

Siapa yang tak suka pakai celana? tentu semua kalangan sangat gemar memakai celana, terutama celana jeans denim ya Zetizen. Selain karena trendy dan sporty, dengan menggunakan celana seseorang menjadi mudah dan bebas bergerak. Celana jeans denin akan terlihat cocok padu padankan dengan atasan apa saja, selain ini juga dapat digunakan untuk kegiatan formal maupun santai. (hargo/ZT-08)

Reza Sulila

Ilmu Komunikasi, UNG

Tren Era 80-an

Tren fashion wanita tahun ini itu akan didominasi oleh gaya pakaian di era 80-an. Kalau tahun kemarin kan lebih ke tren korea yang unik dan sederhana. Nah, tahun ini beda lagi. Nggak hanya itu saja, fashion item dalam memenuhi standar tren fashion itu sangat penting karena bisa menjadi referensi style bagi remaja-remaja lain. (ZT-10)

 

Wahyu Koniyo

Ilmu Komunikasi, UNG

Karena Dilan

Trend fashion di Gorontalo saat ini yah simple aja, tapi selalu update. Contohnya saat ini, sejak ada film Dilan, fashion anak-anak cowok sudah mulai ke arah era 90’an. (ZT-11)