Dewi Persik Minta Anies-Sandi Dengar Keluhan Warga Jakarta

Hargo.co.id – “Harapan gubernur baru bisa membawa Indonesia khususnya Jakarta lebih maju. Yang paling utama bisa menjadi bapak buat masyarakatnya, yaitu siap menerima keluhan-keluhan dan tepat untuk mengatasi berbagai permasalahan,” kata Dewi Persik saat dihubungi awak media, Senin (16/10).

Salah satu saran yang ikut disampaikan pemilik Goyang Gergaji itu adalah agar Anies-Sandi bisa menerima keluhan-keluhan masyarakat Jakarta. Sebab menurutnya sampai saat ini warga ibu kota masih dihadapi berbagai permasalahan. Seperti macet, banjir, kemiskinan, pengangguran, hingga keamanan dalam kehidupan sehari-hari.

“Tak bisa dipungkiri memang ibu kota masih saja macet, banjir, kemiskinan, pengangguran, pendidikan, keadilan, keamanan, kenyamanan masyarakat itu yang terpenting,” ucap Dewi Persik.

“Jadi kalau masyarakat nyaman, tandanya bapak kita bisa mengatasi setiap persoalan yang terjadi dilingkungan kita,” imbuhnya.

Seperti diketahui, pelantikan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta priode 2017-2022 dilakukan pada Senin, 16 Oktober 2017 berlokasi di Istana Negara. Acara pelantikan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta untuk menggantikan duet Ahok – Djarot.

(ded/JPC/hg)