Dikasih Harapan Sedikit, 5 Zodiak Ini Gampang Banget Baper!

Ilustrasi zodiak baper. (Istimewa)

Hargo.co.id – Terkadang seseorang mudah tersanjung atau jatuh hati ketika mendapat perhatian lebih. Padahal belum tentu orang itu menaruh perasaan yang sama dengan apa yang kita rasakan. Itulah yang disebut anak zaman now dengan istilah Baper atau terbawa perasaan.

Perasaan baper sebetulnya tak hanya terjadi pada remaja. Akan tetapi pada oramg dewasa muda yang sudah memasuki usia matang untuk menikah juga bisa merasa baper. Karena itu, seseorang harus lebih menahan emosi dan bisa membedakan, mana perhatian serius atau memang hanya sekadar perhatian sebagai teman.

Ahli Aurametaphysics dan Konsultan Spiritual, Jeng Frolin menjelaskan setidaknya ada lima zodiak yang memiliki karakter sebagai perasa atau mudah terlena dengan perhatian yang diberikan lawan jenis. Kondisi ini bisa menjadi bumerang dan menyakitkan hati ketika impian ternyata tak berubah menjadi kenyataan.

Ilustrasi Zodiak

Ilustrasi Zodiak (Istimewa)

“Aquarius, Taurus, Sagitarius, Cancer dan Leo sosok paling sensitif hatinya. Mereka apa-apa gampang dibawa ke hati, mudah baper,” katanya kepada JawaPos.com, Jumat (2/2).

Aquarius
Sosok atau tipikal yang mudah diperdaya dan dibohongi. Banyak modus-modus lawan jenis yang tak bisa dibedakan oleh Aquarius.

“Jadi gampang digombalin. Tapi jika memang akhirnya patah hati atau tak sesuai harapan, Aquarius termasuk sosok yang tangguh,” kara Frolin.

Taurus
Taurus adalah sosok yang sensitif. Apapun hal selalu menjadi pikiran. Mudah terlena dengan bujuk rayu.

“Emosional dan sensitif. Keras kepala namun jika sudah kepincut bisa luluh,” jelasnya.

Sagitarius
Sagitarius adalah tipe sosok yang pendendam. Maka ketika mereka baper dengan lawan jenis kemudian disakiti, maka dia akan membalasnya.

“Pendendam dan emosional. Selalu ingat berbagai momen yang menyakitkan,” ungkapnya.

Cancer
Cancer tak bisa introspeksi diri. Ketika cinta bertepuk sebelah tangan, dan dia hanya baper, maka Cancer akan marah kepada sosok tersebut.

“Dendam dan tak mau kenal lagi dengan sosok tersebut. Sedikit egois juga,” jelas Frolin.

Leo
Leo adalah sosok yang selalu mengambil hikmah dari hubungan yang tak berhasil. Meski mudah baper, namun Leo menjadikan hal itu sebagai pelajaran.

“Leo sosok yang bijak dan mudah memaafkan keadaan. Mereka menjadikan semua rasa sakit yang dialami sebagai pelajaran hidup,” kata Frolin.

(ika/JPC/hg)