Dikenal dengan Suara Merdunya, Isyana Sarasvati Coba Berakting, Ini Hasilnya!

Hargo.co.id – Isyana Sarasvati memamerkan bakat aktingnya dalam video musik terbaru berjudul Lembaran Buku. Tidak hanya sekadar peran biasa, dia juga beradegan serius layaknya aktris di sepanjang video klip.

Penyanyi pop itu mengatakan bahwa bakat dia sebenarnya sudah belajar akting semenjak duduk di bangku kuliah. Saat itu, dirinya belajar performing arts untuk menunjang penampilan.

“Akhirnya bisa bikin video musik yang serius banget. Aku akting serius dan pakai aktor profesional,” kata Isyana Sarasvati saat jumpa pers di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (12/1).

Isyana Sarasvati – Lembaran Buku [Official Music Video] (YouTube/IsyanaVEVO)

 Pemilik album Paradox itu menerangkan bahwa Lembaran Buku merupakan video musiknya yang digarap paling matang. Dia bahkan sengaja menggandeng Sakti Marendra untuk menciptakan konsep yang diinginkannya.

“Jadi aku pengin nampilin konsep beda, sesuai cerita lagunya yang mengajak kitamove on,” ceritanya.

Menurutnya, beradegan pada video klip ini cukup memberi tantangan. Sebab dia dituntut untuk banyak beradegan emosi. Beruntung lawan mainnya, Arifin Putra banyak memberi masukan dan memancing Isyana untuk marah.

Dalam video klip Isyana Sarasvati dikisahkan mengumpulkan barang-barang kenangan di masa lalu bersama kekasihnya yang diperankan oleh Arifin Putra. Ketika barang barang itu terkumpul, muncul lah masa lalu Isyana Sarasvati di kehidupan nyata.

Namun, agar bisa melupakan masa lalunya itu, Isyana Sarasvati akhirnya membuang semua benda kenangan tersebut.

Lagu Lembaran Buku merupakan single kedua dari album Paradox milik Isyana Sarasvati. Cerita lagu ini mengangkat tema yang unik yaitu buku. Lagu ini cukup istimewa karena dibuat bersama musisi Swedia, Olof Lindskog & Hayley Aitken pada Februari 2017 yang lalu.

(ded/JPC/Hg)