Diskon Jadi Buruan Warga

0
Sejumlah warga saat berbelanja di Matahari Department Store, semalam (19/6). (Foto HAMDAN ABUBAKAR/GORONTALO POST)

 

Hargo.co.id GORONTALO – Seperti biasanya, menjelang lebaran idul fitri, masyarakat mulai berlomba lomba untuk berbelanja.

Di Gorontalo, tak hanya ke senggol, warga kini mulai berburu diskon di Matahari Department Store yang berada di Mall Gorontalo.

Sebagaimana pantauan Gorontalo Post, hingga semalam (19/6), matahari masih dipadati warga.

Mereka berbelanja berbagai macam kebutuhan lebaran, terutama pakaian, sendal dan beberapa kebutuhan lain.

Di matahari, berbagai diskon diluncurkan. Mulai dari diskon 50 persen, diskon 50 persen plus 20 persen, diskon 75 persen, beli 1 gratis 1, beli 1 gratis 2 dan beberapa harga spesial lainnya.

Riri Angreini, salah seorang warga yang berbelanja mengaku, sangat tertarik dengan promo yang diberikan matahari.

“Dengan adanya promo, pakaian yang dibeli bisa lebih banyak. Sekarang juga banyak stok baju terbaru, dengan model terbaru dan harga murah, jadi banyak yang tertarik belanja,” katanya.

Sementara itu, Asisten Manajer Matahari Gorontalo, Delvi Muaya mengatakan, di matahari Gorontalo, warga mulai ramai berbelanja sejak dua pekan terakhir.

Sehingga itu, ia memprediksi, penjualan meningkat tahun ini dibanding sebelumnya. “Cuman kami belum bisa pesentasekan kenaikan penjualan berapa, hanya saja kami optimis target penjualan bisa tercapai,” katanya.

Untuk memenuhi permintaan di bulan ramadan, Delvi mengaku, matahari telah meambha stok barang dikisaran 5-6 kali lipat dari biasanya.(dan/hargo)

TINGGALKAN BALASAN