Ditabrak Mobil, IRT Terseret 22 Meter Hingga Tewas

Pelaksanaan olah TKP yang dilaksanakan oleh Unit Laka Lantas kemarin di Desa Maleo, Kecamatan Popayato Barat. dok: Gorontalopost/hargo.co.id

Hargo.co.id MARISA – Naas kecelakaan maut kini lagi melan korban, ibu Rumah Tangga (IRT), Mayzena Tangahu (59), warga Desa Maleo, Kecamatan Popayato Timur, meninggal dunia setelah tertabrak mini bus, Rabu (2/3) sekitar Pukul 18.30 Wita.

Informasi yang berhasil dirangkum Gorontalo Post (grup hargo.co.id), awalnya Meyzena Tangahu hendak menyebrang jalan yakni dari arah selatan menuju ke utara.

Namun belum sempat menyebrang, melintas mobil mini bus, merek Toyota Kijang berwarna merah dengan nomor Polisi DM 1863 D dari arah timur ke barat atau tepatnya dari Marisa menuju ke Popayato, yang dikendarai AA alias Anwar (43) warga Desa Bukit Tingki, Kecamatan Popayato Induk.

Akibatnya mobil tersebut menabrak Mayzena Tangahu. Bahkan IRT tersebut terbawa mobil hingga kurang lebih 22 meter dan terpental sekitar 4 meter ke bahu jalan, setelah Anwar memberhentikan kendaraan yang dibawanya.