Ditinggal Pasha, Job Manggung Ungu Kian Sepi

Grup band Ungu

Hargo.co.id – Sudah lama grup band Ungu lama tak menghiasi layar kaca. Nama Ungu pudar seiring ditinggal oleh vokalisnya, Pasha, yang mengemban tugas sebagai Wakil Wali Kota Palu. Praktis sejak saat itu job manggung Ungu mengalami penurunan.

“Iya memang sedikit berkurang jadwal (manggung-red) gara-gara nggak ada Pasha,” ujar Enda, gitaris Ungu saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Senin (4/4).

Meski begitu Enda mengatakan personel lainnya enggan menyalahkan Pasha. Mereka, lebih memilih fokus menjalankan band yang sudah berdiri sejak 1995 itu.

“Nggaklah, kami tetap jalan kok dengan personel yang ada. Caranya saya dan Onci kini merangkap menjadi pengisi suara,” papar Enda seperti dilansir dari Jawapos.com (Grup JPNN).

Sampai saat ini, mereka memberikan dukungan kepada pemilik nama Sigit Purnomo itu untuk menjalankan tugas yang telah diamanatkan kepadanya.

“Kami juga emang pengin Pasha fokus di sana. Lagian itu tugas negara, jadi emang harus diprioritaskan,” tandas Enda.(hargo/jpnn)