Duh, Jambret Beraksi Lagi

Ilustrasi

 

TELAGA, hargo.co.id – Saat ini aksi penjambretan mulai terjadi di daerah Gorontalo. Kali ini yang menjadi korban adalah Hawaria Suma (23) warga Desa Bunggalo, Kecamatan Telaga Jaya, Kabupaten Gorontalo, Sabtu (7/9).

Dari Informasi yang dirangkum Gorontalo Post, setelah mampir ke tempat kerja yang berada di kawasan perlimaan Telaga, Hawaria Suma hendak pulang ke rumah yang ada di Desa Bunggalo, Kecamatan Telaga Jaya, Kabupaten Gorontalo.

Hawaria pun menggunakan motor matic miliknya, dengan nomor polisi DM 3210 HF.

Namun, pada saat berada di Desa Bulila, Kecamatan Telaga, tiba-tiba saja ada sepeda motor datang dari arah belakang dan langsung menarik tas yang saat itu dijinjing pada bagian kanannya. Akibatnya, Hawaria terjatuh dan mengalami luka-luka.

“Saya ada minta tolong. Ada masyarakat yang datang menolong. Ada juga yang mengejar pelaku, tapi tidak berhasil ditemukan,” ujarnya.

Sementara itu, Amnaria Suma Adik Korban mengungkapkan, kejadian tersebut membuat kakaknya (Hawaria,red) harus dilarikan ke Puskesmas Mongolato, akibat luka dibagian mulut dan luka lecet dikedua tangan.

“Kakak saya sempat dirawat di Puskesmas, karena luka ditangannya harus di jahit. Kami dari pihak keluarga tidak melaporkan kejadian ini ke pihak Kepolisian, karena korban (Hawaria,red) sudah ikhlas dengan kejadian itu. Apalagi yang hilang hanyalah sebuah Handphone, KTP, SIM, STNK, ATM dan uang tunai sebesar Rp 250 ribu,” ungkapnya.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Telaga AKP Okta Rahmansyah,SIK mengatakan, pihaknya tidak mendapat laporan tentang kasus pencurian tersebut. Namun, anggota sudah melakukan pendalaman tentang kasus penjambretan itu.

“Kami berharap agar masyarakat bisa berhati-hati saat mengemudikan kendaraannya. Jauhi tempat-tempat yang sepi, sehingga kejadian serupa tak terulang lagi,” harapnya. (TR-56/hargo)

About Admin Arifuddin

Senang menulis dengan nuansa kesederhanaan

View all posts by Admin Arifuddin →