Dukung Ismail Kadir, Sjafrudin Mosii Bagi-bagi Pulsa

Ketua Umum KKIG pusat Sjafrudin Mosii berada ditengah-tengah keluarga Ismail Kadir untuk nonton bareng di kelurahan Buluide, Kota Barat.

Hargo.co.id GORONTALO – Sebagai ketua umum Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) pusat, Sjafrudin Mosii ikut memberi dukungan penuh kepada Ismail Kadir wakil Gorontalo di ajang Dangdut Academy 3.

Bahkan Mosii (sapaan akrab Sjafrudin Mosii) menginstruksikan kepada seluruh warga Gorontalo dirantau agar terus mendukung Ismail.

Langkah pasti dari dukungan tersebut, Sjafrudin ketika berada di Gorontalo, Senin (28/9), mengadakan nonton bareng (Nobar) di beberapa titik di Gorontalo. Tak tanggung-tanggung Sjafrudin membagikan pulsa gratis bagi masyarakat yang menyaksikan penampilan Ismail Kadir.

“Kebetulan hari ini (Senin-red) secara langsung saya ikut Nobar bersama keluarga Ismail Kadir di kelurahan Buluide, Kota Barat. Disana antusias masyarakat sangat besar. Melihat antusias yang begitu besar, saya pun membagikan pulsa kepada warga disana. Insyaallah dengan dukungan tersebut bisa membawa Ismail Kadir terus lolos di babak berikutnya,” terang Sjafrudin usai menyaksikan Nobar di Buluide.

Menurut Mosii, Ismail adalah potensi terbesar Gorontalo untuk mempromosikan tentang budaya, adat istiadat, serta tradisi yang masih kental di daerah ini.

“Saya yakin pemerintah, masyarakat Gorontalo dan seluruh masyarakat Gorontalo di rantau akan terus mendukung Ismail Kadir. Sebab, dengan hadirnya Ismail, maka nama Gorontalo pun terangkat dan bergema di seluruh Indonesia,” kata ¬†mantan ketua Persatuan Ski Air Seluruh Indonesia (PSASI) Gorontalo yang juga mempersembahkan satu medali Emas bagi Gorontalo di PON 2012, Riau.

Lanjut Sjafrudin, “Saya berdoa dan secara langsung akan memberikan dukungan tersebut, jika Ismail terus lolos, dalam waktu dekat ini saya akan memberikan dukungan secara langsung dengan hadir di studio 5 Indosiar.” (ndi/hargo)

About Admin Arifuddin

Senang menulis dengan nuansa kesederhanaan

View all posts by Admin Arifuddin →