Anak Ahmad Dhani Restui Ayahnya Maju Pilkada DKI

0
Dul dan El dok:JPNN.COM

Hargo.co.id NIATAN bos Republik Cinta Managemen (RCM), Ahmad Dhani maju di pilkada DKI 2017 tidak hanya mendapat dukungan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Sebaliknya, Dhani mendapat dukungan dari keluarganya. Bahkan, setelah istrinya sirihnya, Mulan jameela.

Kini, dua putranya, Ahmad El Jalludin Rumi (El) dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dul) mendukung keputusan tersebut. ”Saya setuju saja,” ujar Dul usai tampil di Pesona Indonesia di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (14/2).

Dul mengaku ayahnya sangat konsen terhadap perkembangan Jakarta. Setiap kebijakan yang dikeluarkan oleh Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok selalu menjadi bahan diskusi keluarga.

”Banyak percakapan kalau kita makan malam, ayah mengkritik kinerja pemerintah Jakarta,” katanya.

Dari diskusi tersebut, terang Dul, ayahnya sepertinya tahu betul akan kebutuhan masyarakat DKI. ”Ayah nggak hanya kritik di media. Tapi juga faktanya dia tahu,” paparnya.

Oleh karenanya, jika nanti ayahnya benar dicalonkan menjadi gubernur ataupun wakil gubernur, ABG yang sempat terlibat kecelakaan maut itu mendukung 100 persen keputusan tersebut.

Ia pun berharap ayahnya mampu mewujudkan keinginan masyarakat Jakarta yang sampai saat ini belum terwujud, yakni bebas banjir dan kemacetan.