Fadel Inginkan Tony Uloli Rebut Ketua Golkar Gorontalo

(kiri kekanan) Hana Hasanah, Fadel Muhammad, Idris Rahim, Tony Uloli ketika berada di Salah satu Warkop di kota Gorontalo (FJalal khan Gorontalo Post)

Hargo.co.id GORONTALO – Spekulasi kedatangan Fadel Muhammad ke Gorontalo memang mengundang banyak tanya di kalangan elit politik.

Datang bersama istrinya Hana Hasanah dan Tony Uloli serta dijemput langsung oleh Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim di bandara Djalaludin Gorontalo menjadi pembahasan yang serius.

Bahkan semalam, keempat tokoh penting Gorontalo itu memperlihatkan diri bersama di Warkop regal Jl. Nani Wartabone (eks Jl. Panjaitan) Kota Gorontalo. Di tempat itu Fadel Muhammad bersama Hana Hasanah duduk bersama dengan Idris Rahim dan Tonny Uloli.

Terkait hal ini, saat diwawancarai Gorontalo Post (grup Hargo.co.id), Fadel Muhammad mengatakan, kunjungannya ke Gorontalo untuk mendampingi kunjungan Menristek Dikti.

“Ini terkait dengan perjuangan saya untuk mewujudkan Fakultas Kedokteran di Universitas Negeri Gorontalo. Sehingga UNG bisa sejajar dengan Universitas besar di Indonesia,” papar Fadel Muhammad.

Soal siapa yang direstui ikut Pilgub, Fadel mengatakan, proses politik sekarang ini masih berjalan. Namun ia tetap menghargai wacana-wacana yang berkembang sekarang ini.

“Sekarang kan prosesnya masih jalan. Jadi kita lihat nanti,” ujar Mantan Menteri Kelautan Perikanan itu.

Saat ditanyai penduetan Tony Uloli-Idris Rahim, Fadel Muhammad memberikan respon.

“Itu bagus. Cuma memang baiknya Pak Tony harus bisa merebut Ketua Golkar. Karena Pak Idris kan sekarang sudah ketua partai (PAN),” jelasnya.

About Admin Arifuddin

Senang menulis dengan nuansa kesederhanaan

View all posts by Admin Arifuddin →