Fathan Bakari, Ditunjuk Sebagai Pelatih Tim Tenis Meja PON

Rapat PON XIX dok: (Gorontalopost)

Hargo.co.id GORONTALO – Kejelasan akan siapa nantinya yang akan menjadi pelatih tim tenis meja Gorontalo pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 di Jawa Barat akhirnya terjawab sudah.

Sesuai keputusan carateker Ketua Pengprov PTMSI Gorontalo, akhirnya Fathan Bakari dipilih menjadi pelatih Fitri Anjani Tululi dkk pada ajang multi iven olahraga empat tahunan September mendatang di Jawa Barat.

Ya, Fathan Bakari yang sempat turut hadir saat Pra PON 2015 tenis meja di Bandung, Jawa Barat akhirnya dipilih menjadi pelatih setelah sebelumnya sempat berhembus kabar bahwa satu pelatih tenis meja Gorontalo lainnya yakni Yusrin Tululi yang juga punya peran penting dalam meloloskan tim tenis meja Gorontalo ke PON dihembuskan siap membawa Riani Bakari dkk berjibaku di Telkom University Convention Hall Bandung, yang merupakan venue PON XIX cabang tenis meja.

“Surat daftar atlet sekaligus pelatih untuk tenis meja sudah KONI terima,” ujar salah satu sumber yang dikonfirmasi Gorontalo Post, kemarin (24/2).
Terpisah, beberapa pemerhati dan pengurus Pengprov PTMSI Gorontalo saat dimintai tanggapan terkait kondisi tenis meja Gorontalo memberikan komentar yang berbeda-beda.