Film Otajin Buat Penonton Penasaran

0
ANTRIAN - Para pengunjung Mall Gorontalo rela untuk antrian hingga berjam-jam untuk mendapatkan tiket nonton fi lm Otajin yang diputar di hari ketiga, kemarin di XXI Gorontalo.

KOTA TIMUR, Hargo.co.id – Antrian panjang di loket penjualan tiket Cinema XXI yang berada di Mall Gorontalo masih mewarnai pemutaran Film Otajin hari ketiga.

Masyarakat Gorontalo rela untuk mengantri berjam-jam hanya untuk membeli tiket untuk menyaksikan film produksi Dwi Setyo Production (DSP) Gorontalo. Untuk hari ketiga ini pihak XXI Gorontalo membuka tiga layar.

Sebab melihat antusias masyarakat Gorontalo untuk menyaksikan film ini sangatlah tinggi.

Kini dengan dibukanya dua layar, maka jumlah penayangannya bertambah menjadi 15 kali. Masing-masing dipukul 12:15 Wita, 12:45 Wita, 13:15 Wita, 14:20 Wita, 14:45 Wita, 15:20 Wita, 16:25 Wita, 16:45 Wita, 17:25 Wita, 18:30 Wita, 18:45 Wita, 19:30 Wita, 20:35 Wita, 20:45 Wita, dan 21:35 Wita,

Meski dibuka dengan layar, pengantri tiket yang berjumlah ratusan orang itu memadati XII Gorontalo sampai ke luar pintu bioskop.
Pantauan Gorontalo Post, Jumat (30/12), terlihat para penonton berbondong-bondong mengantri untuk membeli tiket.

Para penonton ini datang dari berbagai penjuru Gorontalo untuk menyaksikan film yang mengambil lokasi shooting di Gorontalo itu. Bahkan mereka rela antrian berjam-jam hanya untuk mendapatkan tiket untuk edisi Jumat kemarin.

Herdy Mahmud Humas Dwi Setyo Production (DSP) Gorontalo mengungkapkan respon masyarakat Gorontalo untuk menonton film Otajin yang begitu tinggi. Bahkan film yang bergendre horor itu bukan hanya terterima di Gorontalo, namun di beberapa provinsi yang memutar film tersebut tak kalah ramai.

Buktinya hingga saat ini sudah ada 8.000 orang yang menonton film Otajin.

“Informasi yang saya terima hari ini (kemari-red) hitungan kotornya penonton film Otajin sudah 8ribu penonton. Ini sebuah awal yang baik untuk perfilaman di Gorontalo. Artinya film kita diterima oleh penonton di seluruh Indonesia,” terang Herdy.

Terakhir dikatakan Herdy, dengan tersisanya beberapa hari penayangan film Otajin antusias masyarakat masih akan tetap tinggi.

“Ayo masyarakat Gorontalo, jangan kecewa jika hari ini kita tidak sempat menonton, karena besok filmnya masih diputar. Dan kami harap film kita akan mencatat penonton yang lebih banyak. Serta terima kasih atas semua penonton yang telah menonton film Otajin yang merupakan produksi putra Gorontalo,” katanya. (ndi/tr-55/hargo)