Freezing!

Hargo.co.id, ZETIZEN-GP – Kegiatan Alpha Zetizen of The Year AZOTY 2K17 di New Zealand, belum selesai nih. Setelah berkunjung di berbagai Universitas. Kini para Azoty berkunjung ke Massey University: Institute of Food Science and Technology menjadi destinasi mereka. FYI, jurusan teknologi pangan di kampus itu menduduki peringkat lima besar terbaik di seluruh dunia.

Wahid AZOTY Gorontalo bersama Dosen Design an Arts Faculty of Massey University

Selain itu yang menarik yaitu para AZOTY di ajak berkeliling melihat fasilitas-fasilitas di Massey University baik fasilitas seni, design, seni artifisial dan seni teknologi musik. Bahkan, AZOTY diajak masuk kedalam laboratorium pangan seperti lab pembuatan susu bubuk, es krim serta dikenalkan cara proses produksi teknologi pangan. Yang paling seru, mereka juga memasuki freezer raksasa dengan suhu minus 30 derajat Celsius yang emang disediakan untuk menyimpan produk dalam waktu lama agar kualitasnya tetap stabil. Beuh, dingin banget!

Kemudian para Azoty 2017 melanjutkan perjalanannya ke Te Papa National Museum, dimana museum ini ada banyak karya-karya seni yang menakjubkan. Seperti Patung-Patung suku Maori. Bertepatan dalam kunjungan AZOTY di hari Jumat, Tim Alpha Zetizen of the Year bersama Tim Anderson diajak untuk sholat berjamaah di satu mesjid di tengah kota yang mayoritas penduduknya non-muslim

Tim AZOTY diajak sholat bersama di salah satu masjid

Tak sedikit azoty yang bertemu dengan orang Indonesia. “Terharu bisa bertemu dengan saudara-saudara muslim dari banyak negara untuk sholat berjamaah di satu mesjid di tengah kota yang mayoritas penduduknya non-muslim”. ucap Wahid (AZOTY Gorontalo 2017). (ZT-07)