Friendship Is Like A Family

hargo.co.id – ’’Blood makes you related, loyalty makes you family.’’

Hayo, siapa yang merasa lebih dekat sama sahabat daripada sama saudara? Saking setianya, sahabat udah seperti sister or brother from another mother. Bahkan ada juga yang menganggap sahabat menjadi prioritas kedua setelah keluarga loh.

Menjalani setiap harinya bersama sahabat memang lebih menyenangkan. Mereka selalu hadir sebagai teman untuk menyelesaikan permasalahan yang datang silih berganti. Juga enggan untuk meninggalkan satu sama lain entah itu suka maupun duka.

That’s why, Zetizen berikut ini nggak menyia-nyiakan waktunya bersama sahabat. Mulai satu sekolah terus sampai bikin bisnis bareng. Seru kan? Yuk simak ceritanya! (ivm/c14/grc/ZT-06/hargo)

 

 

Darma Yunita Pateda Darma Yunita Pateda 
Alumni SMKN 1 Limboto

Serasa Sedekat Nadi

Meskipun tidak dilahirkan dari rahim yang sama, kita bertiga sudah berasa seperti kakak beradik yang tak bisa lepas satu sama lain. Hang Out bareng, bahagia bareng, sedih bareng dan galaupun barengan. Pokoknya udah satu rasa deh, nggak boleh ada yang senang ketika salah satu sedih. Kita tak putus-putusnya menjalin komunikasi lewat saling curhat satu sama lain. Dari sini kita berasa seperti naluri yang menyatu bagaikan sudah sedarah.

 


Anisa Magfirah Pakaya
Universitas Muhamadiyah Gorontalo

Seperti Keluarga

Merasa nyaman adalah salah satu jawaban mengapa hingga hari ini aku tetap bersama mereka. Sejak lima tahun lamanya diriku bersahabat bersama mereka aku merasa layaknya berada dalam lingkup keluarga. Kehangatan selalu tetap terjaga membuat diriku betah untuk curhat tentang segala hal yang terjadi dalam hidupku termasuk tentang cinta.