Ganggu Aktifitas Warga, Kabel Telkom Ini Dibiarkan Menjuntai

Kondisi Kabel Semrawut diduga milik PT. Telkom di ruas Jl. S. Parman dan Jl. Raja Eyato Kel. Biawao Kec Kota Selatan ini mengganggu dan mengancam keselamatan warga yang akan melintas.

Hargo.co.id Gorontalo РDiduga kabel telkom yang dibiarkan menjuntai ini sangat menggangu aktifitas warga di perempatan lampu merah Jl. S. Parman Kota Gorontalo Kel. Biawao Kec. Kota Selatan Kota Gorontalo. Kondisi jaringan kabel telpon dan internet yang sembraut dan dipasang asal-asalan ini tampak pula dari sisi Jl. Raja Eyato.

Kondisi Kabel yang dibiarkan menjuntai diduga milik PT. Telkom di ruas Jl. S. Parman dan Jl. Raja Eyato Kel. Biawao Kec Kota Selatan ini mengganggu dan mengancam keselamatan warga yang akan melintas.

Julius Dg. Kuma (35) Warga Biawao membenarkan melihat ada kabel yang menjuntai di depan salah satu rumah warga sekitar, kabel ini belum tau kabel milik siapa, akan tetapi menurut keterangan yang ada, kabel ini milik PT Telkom Cabang Gorontalo, Jumat (17/11). Menurutnya pula kabel tersebut sudah hampir 2 bulan dibiarkan menjuntai karena putus disambar mobil kontainer yang melintas, dan sampai sekarang belum ada petugas dari PT Telkom Cabang Gorontalo, memperbaiki kabel tersebut. (bud/hg)