Gara-Gara Bibir, Tangan Dapa Tikam

KORBAN Budiyanto Gude warga Desa Hungayinaa Kecamatan Tilamuta mendapatkan perawatan medis akibat ditikam oleh pelaku inisial SH.

BOALEMO Hargo.co.id – Mulutmu harimaumu. Begitulah kira-kira ungkapan yang bisa menggambarkan kasus penikaman yang terjadi di Desa Tangga Jaya, Kecamatan Dulupi, Boalemo, Kamis (20/4). Hanya karena masalah ketersinggungan.

Ceritanya berawal saat SH datang ke rumah mertua Budiyanto Gude (33) warga Desa Hungayinaa Kecamatan Tilamuta. Saat itu, SH menanyakan keberadaan Budiyanto sembari mengeluarkan kata-kata kotor kepada salah seorang di rumah tersebut.

Tak tahunya, Budiyanto pun mendengarnya ucapan SH tesebut. Akhirnya, Budiyanto keluar dan terjadi keributan.

Masing-masing pun tidak bisa menahan emosi. Diduga, Budiyanto yang pertama kali melayangkan pukulan ke wajah SH sehingga dia terlempar dan kepalanya terbentur ke dinding rumah.

Namun, SH yang sudah membawa pisau dan langsung membalasnya dan mengenai bagian kiri tangan Budiyanto. Darah segar pun bercucuran sehingga oleh warga sekitar, Budiyanto langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kapolres Boalemo, AKPB Jefri Yuniardi SIK melalui Kasat Reskrim Iptu Cecep Ibnu Ahmadi,SIK mengatakan, isiden penikaman tersebut saat ini sementara dalam proses penyelidikan Reskrim Polres Boalemo dan mengamankan barang bukti diantaranya berupa sebilah pisau yang digunakan pelaku.

“Jadi saat ini baru pemeriksaan saksi-saksi. Adapun motif penikaman berupa perkataan yang tidak menyenangkan sehingga berujung penikaman,” pungkasnya.(Tr-30/hargo)