Gara-gara Pacar Brondong, Janda Cantik Nekat Mencuri

Ilustrasi.

Hargo.co.id – Masa depan sebut saja Santi (19), warga jalan Wonosai Tegal, Surabaya kini harus menjalani hari-hari dibalik jeruji besi.

Santi yang berstatus sebagai janda itu, nekat mencuri Handphone hanya untuk membahagiakan sang pacar yang masih brondong.

Namun sial, belum memberikan HP curian tersebut kepada sang brondong, Santi lebih dahulu dibekuk warga.

Kasus ini selanjutnya ditangani Polsek Semapir. Kanitreskrim Polsek Semampir AKP Junaidi mengatakan penangkapan itu bermula saat pelaku mengantarkan makanan ke kos pacarnya yang tak jauh dari rumahnya.

Diperjalanan, Santi melihat HP milik salah satu penghuni kos lainnya. “Suasananya sepi, tersangka mengendap masuk dan menggasak tiga HP milik korban sekaligus,” kata Junaidi.

Setelah itu, Santi diajak oleh pacarnya untuk tidur di salah satu hotel. Disana Santi memberitahukan bahwa ia telah mencuri tiga HP milik tetanggannya.

“Saat keduanya berada di hotel yang kekasih memberikan obat tidur. Setelah minum obat itu, Santi tertidur,” sambung Junaidi.

Saat bangun, Santi kebingungan lantaran sang pacar sudah tak ada di kamar. Dia lantas pulang.

Sayang, saat tiba di gang rumahnya, korban pencurian HP langsung meneriaki Santi maling. Warga pun menangkapnya dan menemukan barang bukti.

Kepada polisi Santi mengaku nekat mencuri untuk membahagiakan pacarnya. (yua/rud/mas/hargo)