Gedung Pertamina di Teror Bom, Siapa Pelakunya ?

Hargo.co.id JAKARTA – ‎Polisi sampai hari ini belum mengetahui siapa penebar teror bom di kantor Pertamina Pusat, Gambir, Jakarta Pusat. Polisi tampaknya masih kesulitan untuk mendapatkan identitas pelaku penyimpan kardus, yang sempat membuat seluruh pegawai panik.

“Masih kami lakukan penyelidikan terhadap siapa orang (peneror) tersebut,” ujar Wakapolres Jakarta Pusat AKBP Roma Hutajulu saat dihubungi, Jumat (8/4).

Untuk saat ini pihaknya belum bisa menyimpulkan apa motif pelaku menaruh kardus tersebut. Untuk memastikan hal tersebut, kata dia, pihaknya masih menunggu hasil forensik dari Labfor Mabes Polri, terkait temuan cairan yang ada dalam kardus itu.

“Karena hasil labfor atas cairan belum keluar, jadi kami belum tahu apa itu atensi terorisme atau bukan. Kami harus tunggu hasil labfor dulu untuk bisa nyatakan itu,” jelasnya.

Sebelumnya diketahui, kardus mencurigakan yang diduga bom sempat mengegerkan para karyawan di kantor Pertamina Pusat, pada Rabu (6/4) lalu. Salah seorang pegawai mendapat pesan bahwa ada bom di Gedung Pertamina.(hargo/jpnn)